Wednesday, May 11, 2011

Bersandarlah

Berpetualanglah
Jangan berhenti mengayun langkah
Ikuti ingin hatimu
Cari yang kau mau

Sampai bila jiwamu lelah
Ini bahuku, dan bersandarlah

41 comments:

  1. shoulder to cry on bukan neh..?

    ReplyDelete
  2. Bersandarlah..,

    Akan ada jiwa yg mencarimu...

    ReplyDelete
  3. wuiii...
    horror banget dahhhh ini tulisannya si Roel...
    Ampe merinding sayah bacanya...

    kerennn... :2thumbup

    ReplyDelete
  4. wah siroel...
    uda lama ga nge-blog..
    waktu mampir ke sini...
    gw mendadak jadi salah tempat... =))
    Puitis bener hehhehe...

    ReplyDelete
  5. udah lama gak maen kesini, kangen juga. heheh. puisinya singkat tapi dalem yaaa :)

    ReplyDelete
  6. saya sudah follow blog ini bro. saya tunggu follow baliknya ya. :)

    ReplyDelete
  7. manteb gan puisinya :P

    http://www.santria.web.id/

    ReplyDelete
  8. dengan senang hati aku akan bersandar di bahumu.

    ReplyDelete
  9. Mas Roelll.......
    Ke mana aje, ni???
    Jarang nge-blog lagi -_-"

    ReplyDelete
  10. ok sip ..puisinya cukup menarik gan ..

    ReplyDelete
  11. puisinya sangat2 amat gimana gtoh ..v masih bingung ..ceritanya suami istri apa anak dan ortunya ??

    ReplyDelete
  12. salam kenal agan makasih bacaannya

    ReplyDelete
  13. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
    tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  14. beuh,,,,
    puisi yang sangat bagus..

    ReplyDelete
  15. mantap deh gan puisi nya sangat bagus dan sangat menatik nie gan,,,,

    ReplyDelete