Wednesday, February 15, 2012

Elegi Hujan




Tak sempat awan mengungkap kata pada lautan
Bumi sudah dihujam berjuta kepalan hujan

Sesudah percikan air memecah
Sebelum derainya menggema pada pori-pori tanah
...Entah

Tak tahu bila kutemu jawab
Dianya sudah hilang tinggalkan Lembab




____
duh, lama gk buka blog, tampilan blogspot berubah
jd bingung...


35 comments:

  1. pusisinya bagus :)
    mmm saya sudah menjadi followes di blog Anda, kalo mau di folback boleh lho :)

    ReplyDelete
  2. ijin nyimak dulu y gan, nanti saya ke sini lagi untuk komen , , he

    ReplyDelete
  3. welcome back lagi gan..... tetap semangat ngeblog.. :D

    ReplyDelete
  4. simple tapi bermakna.. selamat datang kembali

    ReplyDelete
  5. kalo bingung sm tampilan baru blogger, pilih aja yg tampilan antarmuka yg lawas. coz sy juga pake yg lawas, belum nyaman pake face yg baru

    ReplyDelete
  6. berbagi Kata Kata Motivasi gan =>
    >Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

    Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.

    semoga dapat di terima yah :D

    ReplyDelete
  7. update bang... cari inspirasi..

    ReplyDelete
  8. pokoe manatap surantap deh buat blog ini...sukses ah mas brtooo

    ReplyDelete
  9. Can you do a little how to or a what you need to do those cute little hats? My girls would love them for dress up, and they look like so much fun. If my hubby wouldn't make fun of me I would wear one!

    ReplyDelete
  10. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  11. berbagi Kata Kata Motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  12. puisinya singkat namun penuh arti ..
    sangat bermakna gan ..

    ReplyDelete
  13. blogwalking nih gan ..
    situnggu ya kunjungan baliknya ..hihi

    ReplyDelete
  14. mantap pusisinya sangat luar biasa ,,,,,,,
    bagus banget ,,,,,,,

    ReplyDelete
  15. blog bagus...salam kenal...minta dukungannya ya ni sedang ikutan lomba blog lokal

    ReplyDelete
  16. mantap nie gan puisi nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,

    ReplyDelete
  17. Puisinya bagus nih sob, Ajarin saya buat puisi dong....

    ReplyDelete
  18. Puisinya boleh di perbanyak nggak ? saya suka puisinya.

    ReplyDelete