Thursday, October 25, 2012

Demi Malam Ini

Tak bisa kureka berapa masa menghilang sudah
Sampai-sampai mataku buta untuk melihat langkah
Sampai-sampai telingaku tuli untuk mendengar hakikah

Petualangan panjang yang belum terselesaikan

Demi malam ini,
Tak kurasakan getaran di dalam sini dari suara itu
Ada apa dengan ini?
Aku meraba karat kaca
Tak tahu apa hal yang berlaku

Pelan-pelan berjalan malam
Mengorek pagi berembun sunyi
Suara itu tiada henti mengelana senyap

Demi malam ini,
Segenap kucoba tuk terpukau
Hingga kuakui hanya hampa yang menjelma
Segenap kucoba tuk mengecap
Sampai kusadari hanya hambar yang berasa

Kenaifan abadi si pendosa

Demi malam ini, aku mau ke Kau


  _____________
Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita, menerima amal ibadah, memberikan kesabaran seperti kesabaran ibrahim dan menganugerahkan kebesaran hati seperti kebesaran hati ismail, amiiin... 

26 comments:

  1. suka banget sama puisi ini... :)

    ReplyDelete
  2. Amiiin :)
    Wah, begitu buka blog, ada komentar dri siRoel..
    Ternyata Roel is come back :D
    Ngilang ke mana, mas?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. saya baru nyadar mbak, tadinya saya mau buka buku kimia lagi, tp krn saya lg di warnet ya saya tanya mbah google deh, ternyata gk ada kaca yg karatan, hahahaha...

      makasih kritiknya mbak.

      Delete
  4. aamiinn,
    selamat Idul Adha juga, dan mohon maaf lahir batin walau telat ucapannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting kan ngucapin daripada nggak, hehehe... salam blogger...

      Delete
    2. setuju...salam sukses selalu,
      salam hangat dari Makassar :-)

      Delete
  5. hai roel, makasih utk penjelasan kacanya ya.

    ReplyDelete
  6. oot : bisa titip temen yg punya rekening BCA kok. kamu kasih uangnya ke dia. dan temenmu transfer pake ATM nya. atau datang ke BCA setor tunai. para pembeli yg lain begitu caranya kalo gak ada ATM BCA.

    ReplyDelete
  7. haii, apa kabaar? lama gak berkunjung nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga, met berkunjung kembali :D

      Delete
  8. puisi yang sangat bagus nie gan,,,,,,,,

    ReplyDelete
  9. Makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

    ReplyDelete
  10. mantap info nya sangat bagus,,,,,,,,,
    dan salam kenal aja ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  11. artikel nya sangat bagus nie gan dan salam kenal aja ......

    ReplyDelete