Thursday, November 15, 2012

Lemari Kosong

Itu lemari
nampak bingung menanti isi

maunya membuka pintu sendiri mempersilakan bait-bait puisi
sudi mampir barang sehari
apa daya tangan tiada

Itu lemari
jenuh sungguh menunggu puisi
yang tak kunjung kembali setelah pergi beratus hari

kapan kan pulang membawa diksi dan berkenan mampir
barang sehari
Ia sendiri tak tahu pasti

20 comments:

  1. ihi, yaudah entar aku isiin buku yah. Beda bgd di rumahku malah kekurangan lemari. karna bukunya terlalu banyak.

    ReplyDelete
  2. puisinya Bagus banget sob .. siip dah n terus berkarya

    ReplyDelete
  3. kalo gitu biar aku aja yg mampir menikmati puisi nan indah :)

    ReplyDelete
  4. foto bunga nya pake kamera Sony Nex 5N

    :)

    ReplyDelete
  5. lemari oh lemari.... ealah, ternyata ngomongin lemari tho. ckckckk

    ReplyDelete
  6. udah muncul lagi bro..?
    kirain masih betah bertapa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yui brow, lg mencoba eksis lg nih...

      Delete
  7. sini sini diisi sama sajak2 saya :p

    ReplyDelete
  8. Lemari diisi diksi itu romantis, tapi kalau diisi berlian lebih omantis lagi :p eh

    ReplyDelete
  9. kalo romari isi nya dengan baju mas bro biar mas bro kedinginan langsung pake baju sebanyak mungkin :D

    ReplyDelete
  10. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

    ReplyDelete
  11. Akan ada bebaris puisi yang menyesaki lemari itu. Nanti. :D

    ReplyDelete
  12. mantap gan artikel nya sangat bagus banget ,,,,,,,

    ReplyDelete
  13. artikel nya sangat bagus nie gan dan salam kenal aja ......

    ReplyDelete
  14. salam kemnal aja gan dan makasih banuyak info nya ,,,,,,,

    ReplyDelete