Wednesday, July 28, 2010

Ingini Sepi

pada desau angin yang risau
kutitipkan sebilah resah
biar dada tak lagi sesak tercabik gundah

pada arak-arakan kumpulan awan
rasa ini ku ikutkan
agar dia tak ada di mimpiku saat malam

pada titik-titik rinai hujan
aku meratap sedan
meminta gemericiknya uapkan luka lebam

aku ingin sepi saat ini



****
PS: kepada sahabat bloggerku tercinta, terimakasih sudah berkunjung ke blogku dan mohon maaf aku belum bisa berkunjung ke rumah kalian... *sok sibuk mode tiba-tiba on*

18 comments:

  1. bagus nih puisinya...
    terus berkarya sob....

    ReplyDelete
  2. aku kalo pengen nyepi suka lari ke gunung. damai banget dah...

    ReplyDelete
  3. Memang selalu mantap nih puisi2nya mas Roel, memang kayaknya sepi kalau ngga ada mas roel..hehe

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  4. gangguin ahh biar g sepi..

    aalooww...alloww..gedubrang..dubreng..klotak-klotak.. thuing..thuing...cuitt..cuitt..ngik ..ngokk...kweek..kweek...

    *dijitak maz roel*

    kaburrrrr..... hahaaa.. :P

    ReplyDelete
  5. wah jangan menyepi terus dong
    main" ayo ke rumah saya
    hakakaka

    ReplyDelete
  6. waaah pengen nyepi? yowes aku tinggalin hiatus.. :D

    ReplyDelete
  7. silahkan larutkan dirimu ke dalam sepi kawan
    tapi segeralah kembali pada riuhnya cerita pada hari-hari.. ^_^

    ReplyDelete
  8. Apa kabar kawan? kuharap selalu baik saja.
    Aku kemari untuk membaca puisi dari siroel. ^^

    ReplyDelete
  9. waduh... lagi suka sepi yah...
    ati2 loh roel ^^

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  10. hoho...kabur aja deh, orangnya lagi mau semedi, bertapa...

    ReplyDelete
  11. Hayo mau pain kok mau sepi-sepian sob...met pagi n met beraktifitas

    ReplyDelete
  12. oya salam hangat dari FOUR DREAMS sob :)
    aku akhirnya login dan blogwalking juga nih, setelah kemarin menghilang :)

    ReplyDelete
  13. syalallalalalallalaaaaaaaa...................

    aku nyanyi yah brader biar gak sepi.... <== nyari ribut xD

    ReplyDelete
  14. Jangan terlalu sepi yah Bro, gtar kesepian repot looohhhh

    ReplyDelete