Monday, July 5, 2010

Ohh... Kamu yang Di Sana


Semakin cerah warna langit di wajahmu
Semakin teduh kelip bintang di matamu
Semakin indah bulan sabit di senyummu
Terpaku aku
Nikmati sempurna parasmu

Biar mawar berjuta warna menggoda
Walau pulau paling indah merayu mata
Hatiku akan tetap
Selalu kamu paling lekat

Jauh tak terkayuh
Waktu tak bersentuh
Tapi hati tak menepi
Menyimpanmu dalam hati

Ohh...
Kamu yang di sana
Sebabmu semuanya
Tentram hatiku tak berlara
Luka-lukanya tak lagi ada

Ohh...
Kau yang di kota sebelah
Parasmu semakin indah
Buat hatiku makin gerah

***

Akhirnya, selese juga puisi ini... fuiihhh... padahal puisi ini udah saya janjiin sebulan yang lalu, dan baru selese, ckckck, parah banget dah saya...

Buat yang dikasih puisi: "kamu tambah cantik aja ya... bikin ngiler aja nih, hehe... maaf kalo puisi yang dijanjiin kelamaan, n makasih udah mau nunggu lama-lama, hehe... :) ..."

65 comments:

  1. cihuuy ..
    siapakah gerangan?
    bikin ngiler? hmmm..

    ReplyDelete
  2. oh kamu yang disana tentu pipimu merona merah indahnya so sweet lha... :-))

    ReplyDelete
  3. wah indah tenan Mas, Saya Sukaaa...

    ReplyDelete
  4. wuih, hebat deh. saya sama sekali ga bisa nulis puisi,,

    ReplyDelete
  5. duh yang lagi kasmaran .....siep ... lanjut ....

    ReplyDelete
  6. Priekitieewww..,,smp ngilerrr ni sob??hehehe

    ReplyDelete
  7. Mantap deh kl cinta dah melekat

    ReplyDelete
  8. Waaahhh. . .bagus bget t puisinya. . Indah. . .bner. . .

    SEKALIAN NUMPANG PROMO
    SALAM shabat blogger, mohon dukungannya, blogku sedang mengikuti sebuah lomba blog tingkat SMA sekarisidenan Nganjuk, mohon kunjungan balik n coment.nya di postingan 'KETUA WAKIL, SEKERTARIS, ITU CUMA STATUS' SAYA UCAPKAN TRIMAKASH atas dkungannny

    ReplyDelete
  9. siapa sih kamu yang disana itu???
    aku yaaa...???

    hahahaha :D

    ReplyDelete
  10. prikitiew... hihhiii... emm dipersembahkan pada siapa nih?

    ReplyDelete
  11. kapan blue dibikinkan,bang...hehehe
    p cabar
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  12. susah swiittt...susahh swiiittt...
    prikitiuwww...
    hahaaa.. :P

    hey..he..siapa diaa..??? hohoho...

    ReplyDelete
  13. wah sapa tuh yang makin bikin ngiler aja? hehe..

    ReplyDelete
  14. uhuk
    pasti langsung merona merah jambu deh itu yang ada di sana, hehe :D

    selamat hari selasa, roel..
    semoga hari ini menyenangkan :D

    ReplyDelete
  15. eehhhh mang buat sapa puisi itu?
    cantik bgt ueeyyy,,pasti orange juga cantik
    halllaaahhhh,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  16. Wew..sebulan nulisnya?
    Hadoh...
    Saya mah 2 bulan kalo nulis puisi, wkakakaka....

    ReplyDelete
  17. Oooo...oo..siapa dia? Hhahah...
    Cieee... siroel dimabok cinta nih :p

    ReplyDelete
  18. haha asik asik cie cie
    oya sob link mu aku udeh pajang diblog ku, pajang link ku juga yaaa

    ReplyDelete
  19. romantis tapi lucu

    lucu tapi romantis...

    ReplyDelete
  20. ihiiy..buat sapakah gerangan puisi ini?
    meleleh deh tu orgnya :D

    ReplyDelete
  21. cieee...

    ajarin dunk bikin puisinya....

    ReplyDelete
  22. susah swiitt..susah swittt...
    prikitiuwww....
    hahahaa.. :P

    hey..heyyy siapa dia..??? hohohoo...

    ReplyDelete
  23. Weeew...kamunya siapa nie Sob.???? kayanya bener2 spesial tuh hhe.......

    ReplyDelete
  24. tuit tuit...buat siapa tuh roel? xD

    ReplyDelete
  25. untuk siapakah puisi ini,Roel?
    wuih, hebatnya bisa bikin puisi seindah ini.
    slam

    ReplyDelete
  26. Mapir lg roel....di jamin kelepak..kelepak..ni cw y sob..mantap puisi nya.

    ReplyDelete
  27. meski lama menunggu tapi setelah baca puisi ini si DOI pasti hilang segala lelah berganti bunga2 di hati. suit 3X.....

    ReplyDelete
  28. gokil abis gan.. makin kreatip aja nih...

    ReplyDelete
  29. Elok disini bukan di sana.. hehee.. keren keren

    ReplyDelete
  30. kereeen uy puisinya

    menurut penalaran saya puisi ini mengkisahkan tentang orang yang sangat setia

    ReplyDelete
  31. @all: thx kunjungannya... aduh, komennya ada yg hilang nih... :(

    ReplyDelete
  32. waah...puisinya mantabbbss...heheh..happy blogging...^_^

    ReplyDelete
  33. weh wehh,,
    sp tu,,?
    met siank umy mampir

    ReplyDelete
  34. siang mas... keren neh...
    lagi kasmaran ya mas??? hehhe...

    ReplyDelete
  35. Bonne nuit mon ami. Je m'excuse auprès de visite en utilisant la langue française. Je veux des amis avec vous.

    ReplyDelete
  36. ohhhhh....aku yang ada disini

    ReplyDelete
  37. Puisinya ane pinjam buat spanyol y roel...hehehe

    ReplyDelete
  38. puisi tersu neh kayaknya .... hehehehehehehehhe

    ReplyDelete
  39. wah...... ada yang kasmaran neh... heheehehe

    ReplyDelete
  40. kunjungan balik aja...
    belum ada yang baru ya? .. :(

    ditunggu loh.. ^^

    ReplyDelete
  41. walau dia jauh di kota sebelah
    tetapi dekat di belahan hati

    ReplyDelete
  42. Cie.. cie... siapakah gerangan dia..?

    ReplyDelete
  43. Puisinya indah betul, Roel...
    Semoga yg 'pesan' bisa terbuai hatinya hehehe

    ReplyDelete
  44. Kunjungan pagi roel...hayo bngun

    ReplyDelete
  45. kunjungan siang hari gan....., sukses selalu yach....

    oh ya ada penawaran kerja sama yang menarik..., massage aku di fb ya... tak tunggu brow...

    radhityanotes...

    ReplyDelete
  46. Cuiiittt....cuittttt....

    Pasti yang dibikinin puisi lagi senyum2 sendiri tuh kegirangan :-)

    Dirimyu memang teope-begete!!

    ReplyDelete