Tuesday, May 11, 2010

Dapet Novel!!!

Yihaaaaaaaaaaa….

Ayeeeeeeeeeeeeeee…..

Yihuuuuuuuuuuuuuuuu…..

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

Hahahahahahahahahahahaaaa…..

Wkwkwkwkwkwwkwkwkwkkkk…..

*ngos-ngosan*


Uhuuuy… akhirnya, OBAT saya habis juga, dan sekarang saya bisa gila-gilaan semau saya… waowaowaowaoaowaowaoawwwww…. ahaaaaaaaaaaayyyyyy…. GILA!!!


Wokeh, calm down….. Hmmm… udah lama saya ngga posting nih, udah seminggu *parah banget*, bukan karena sibuk di dunia nyata, bukan karena ngga ada ide, dll, tetapi karena:

1. niatnya sih cuma mau liat, kira-kira ada ngga ya sahabat blogger yang KANGEN sama saya??? Dan ternyata jawabannya aaadaaaallaaaaaaaaaaaahhhhhhhh…. TIDAK ADA!!! Hahahahahahahaaaa….. nasibmu rooooooooooeeeeellllllll….. hahahahaaaaaaa….. *ngga ding, ada deh beberapa, hehehe…*

2. sebenernya sudah ada tulisan yang mau diposting, biasa puisi, akan tetapi berhubung puisinya rada-rada SERIUS NGGA JELAS, makanya ngga jadi diposting, karena udah beberapa minggu saya selalu posting puisi-puisi yang SERIUS-SERIUS NGGA JELAS gimana getto… rada-rada BOSEN juga jadinya, nah, kalau saya saja bosen, gimana dengan teman-teman blogger. Oleh karena itulah saya bahagia sekali setelah obat saya habis, karena saya bisa nulis tulisan yang GILA-GILA NGGA JELAS, hahahahaaaaa……. NGGA JELAS!!!


Woi woi woi…. Saya sedang BAHAGIA sekali nih, pasalnya *halah* saya dapet NOVEL dari Mbak Fanny setelah dinobatkan sebagai salah satu pemenang *ajiiiibbbb bahasanya* dalam LOMBA REVIEW BLOG yang diternak sama Mbak Fanny, aaaayyyeeeeeeee…. uuuhhhuuuuiiiii…. priikiitttiiiwwwwwww…. hahahahaaaa…… *mingkem*.


Terimakasih kepada Mbak Fanny dan Para Dewan Juri (Mbak Fanny, Mbak Fanda dan Lovepassword ) yang terhormat karena telah memilih saya menjadi salah satu yang dapet hadiah *haaah… ngga sia-sia saya nyogok Rp 100 milyar* hihihi…. Oke Mbak Fanny, saya tunggu novelnya, awas kalau ngga nyampe, saya laporin mbak ke KOMNAS HAM, wkwkwkwkwkkk….


sekian dulu postingannya, hahahahaaaaa..... NGGA JELAS YA?

36 comments:

  1. selamat ya roel kamu memang pantas mendapatkannya

    ReplyDelete
  2. ngembang amanah pak munir untuk berkunjung kerumah sahabatnya

    ReplyDelete
  3. mas brian, makasih mas, hehehe... mas brian amanah jg ya orangnya...

    ReplyDelete
  4. Selamat Ya Roel
    jangan lupa minum obat
    pagi 2 tablet sore 10 tablet

    ReplyDelete
  5. hahaha....modar dong tiiiikkkk...........

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya sudah menang ^^

    ReplyDelete
  7. wah..selamat nih novelnya pasti bagus

    ReplyDelete
  8. Sukses sob...pasti seneng bgt y rol...wah brarti sering2 z hbis obtx rol biar tiap hari bsa postink..hehehe

    ReplyDelete
  9. @clara n hendro: makasih yah... :)
    @arif: hahaha......

    ReplyDelete
  10. aduhh seneng bgt ya yg menang lomba ^^
    selamat ya....

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. welehhh menang,,rajin baca novel juga euy,,udah lama c aq g baca novel,,,stuck on laptop ajahh,,hohoho
    slamedHh yq roeL,,hwhwhw

    ReplyDelete
  13. waduh, kyknya aku salah milih pemenang nih. belum sembuh sih. ck..ck..ck...

    minta dikirim novelnya, tapi alamatnya mana? mo dikirim ke rumah tetangga emangnya? ditunggu ya. sekalian nih bawain obat biar cepet sembuh tuh. hehhee

    ReplyDelete
  14. selamat ya udah menang... *makanmakan ney harusnya* hehehee.. :p

    huhuu..itukan novel yg aku pilih juja..
    besok pinjem ya.. *lohh??* :D

    ReplyDelete
  15. pantesan di liatin kok ga ada postingan baru tapi BW jalan terus, lagi bikin riset rupanya :)

    ReplyDelete
  16. lha? mana nih foto novelnya? kok gak ada?

    ReplyDelete
  17. wuih luapan bahagianya mantap hehehehe
    selamat yah roel ^____^V

    ReplyDelete
  18. Wahh,. slamat-selamat,. padahal saya dan nyogok 1 miliar,. ya sudahlah.

    ReplyDelete
  19. iya nih ga jelas bingung....^_^, tapi ga apa tetap semangat kawan

    ReplyDelete
  20. Wahhh,,,wahhhh yang algi bahagia???

    ReplyDelete
  21. ::: hahahaha... masa mba Fanny bisa gitu ngebatalin,,, xixi... ^-^

    ::: Siroel keliatan banget girang beut yah///

    ::: boleh pinjam novelnya?? xixix ^-^ langsung timpuk

    ReplyDelete
  22. hahahaha...
    ekspresi gembiranya tampak sekali dalam tulisan ini

    selamat yaa

    ReplyDelete
  23. .......... THX ALL :)) ...........

    ReplyDelete
  24. adoo tulisannya sulit dibaca jadinya nih :)

    ReplyDelete
  25. selamat roel...

    jangan lupa di baca novelnya...
    hehe

    ReplyDelete
  26. Selamat ya... Maaf sedikit telat datangnya 'coz kemarin di rumah kebagian pemadaman listrik oleh PLN... :(

    ReplyDelete
  27. Woi... girang banget yg dapat novel. Selamat ya...

    ReplyDelete
  28. Selamat ya mas..
    jngn lupa bagi2 ya hadiahnya.. hehe..

    ReplyDelete
  29. Selamat ya mas.. mas mang pantas ko dpt novel tu..

    ReplyDelete
  30. wakakakak ampe nyogok 100 milyar, mending beli bukunya langsung deh ahahahha lebbay deh. btw selamat atas hadiahnya. boleh pinjem ga *smile*

    ReplyDelete
  31. ikut senang sebagai sesama bloger.........hehehe
    selamat y
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  32. heheheh..selamat ya :D
    ikut seneng, ekspresinya jelas banget di tulisan ini.
    good luck for the next step.

    ReplyDelete
  33. Wah, senang sekali tampaknya ya. :D
    Selamat! ^__^

    ReplyDelete