Saturday, May 29, 2010

Poligami

Tentang istri pertama:


Aku tertarik padamu

Waktu pertama kali ayu auramu merayu kelelakianku

Di sebuah toko waktu itu


Kau cantik, manis, lucu dan menarik

Sampai melihatmu aku tak berkedip


Sejak saat itu aku coba mendekatimu

Dan gayung pun bersambut

Kau bertekuk lutut oleh rayuan mautku


Lalu…

Tidak lama berselang kau ku pinang


Kau resmi jadi istri pertama

Dan kita hidup bahagia bersama


Tentang aku:


Aku adalah lelaki

Sama seperti kebanyakan lelaki

Tidak cukup dengan satu istri


Istriku yang cantik

Maukah kau ku poligami?


Tentang istri kedua:


Kau ku kenal dekat

Jauh sebelum istri pertamaku ku temui

Kita adalah sahabat


Kau tak begitu cantik

Juga tak begitu manis

Tapi kau lucu dan menarik

Juga kehangatanmu yang membuatku tak berkutik


Aku tahu kau mencintaiku

Kau juga sadar kalau aku mencintaimu


Dan kau kupersunting

Setelah istri pertamaku menyalakan lampu kuning


Kau resmi jadi istri kedua

Dan kita hidup bahagia bersamanya


Tentang kedua istriku:


Kalian sangat akur dan bahagia

Tak ada masalah dalam rumah tangga

Aku jadi tambah cinta


Gitarku, kau istri yang sangat baik buatku

Gulingku, kau istri yang selalu menghangatkanku

Terimakasih istri-istriku


***

*ini puisi kocak apa puisi gila ya? haha...* mau ikutan meramaikan lomba "puisi kocak" Mbak Fanny (sang cerpenis bercerita yang sedang jatuh cinta) dan vixxio. ikut meramaikan perebutan novel "5 cm" juga ah...

63 comments:

  1. wkwkwkwkwk...
    puisi dengan ending yang menggelitik...
    gitar dan guling...
    fungsi yang sangat berbeda...
    tapi apa saling melengkapi??? wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. aih... aihhhhh...
    pertamaxxxxx.........

    ReplyDelete
  3. 1
    2
    sekalian yaaaaah
    tigaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx :D

    ReplyDelete
  4. haaaaaaaa ingeeee... aku g jd pertamaxxx deh, keduax ketigax jg udh diborong,huwaaaa... :(
    *gila*

    ReplyDelete
  5. Ahahahahahaha~ Kocak!! ^__^ :D :D

    LOL

    Mantab dah.... :D

    ReplyDelete
  6. he he he Intri ke tiganya bakal Siapa ney ^_^

    ReplyDelete
  7. pas ngebaca awal-awal saya kira ni puisi isinya serius tentang poligami suami dengan kedua isterinya

    terus setelah baca akhirnya ternyata puisi kocak tentang lelaki yang punya isteri pertama gitar dan isteri kedua guling ato sebaliknya kalo saya salah

    saya hampir saja tertipu

    ReplyDelete
  8. Assalamualikum...
    wahhh aku kurang setuju sm neh puisi...
    klo aku lebih baik pisah daripada harus di poligami...
    klo poli paru ato poli hidung bole lahh... hahahahaha :))

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwkwkwk aku kirain.....Roel aku ga habis pikir bisa aja bikin puisinya ^-^ salut dech

    ReplyDelete
  10. hahahahha,,,,

    lucuhu,,,

    emang bener2. blog yang aneh banget

    ckckck

    ReplyDelete
  11. wkwkwk kirain bneran poligami bnran roel ^0^

    bagusss bgt kreatip euy ^0^

    peluk lagi yg kenceng,,,hahahaha


    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  12. Hahahaa..aku benernya ngga yakin waktu baca judulnya
    yah aku tahu pengginnya si Roel Poligami
    yang jadi pertanyaan : Emang ada yang mau??
    wakakakaka..

    pisss!!

    ReplyDelete
  13. Wah,parahhh........
    Sudikah sang istri berbagi cinta dengan yang wanita lain??? ooohhhh noooooo,,,!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  14. aduh,,,,
    jangan samakan gitar dengan guling...!

    krena guling gak bisa dipetik... hahahah!

    ReplyDelete
  15. huahaha..

    endingnya mengagetkan, sip rulll..

    guling dan gitar, kalo tidur pake gitar, kalo akustikan pake guling, hehehe..

    ReplyDelete
  16. gokilllllllllllll... :P
    wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  17. Gokil sob...istri k tiga na selimut hangat tengah malam sob..hehehe

    ReplyDelete
  18. @ALL: KASIAN PADA CAPE KETAWA, KASIH KOPI DULU AH...HAHAHA...

    ReplyDelete
  19. Huff... untung aja yg dipilih Novel 5cm... hehehe
    *lega*

    ReplyDelete
  20. Hehehe..., sukses membuatku ngakak nih....
    Good luck ya....! BTW, udah baut berapa puisi kocak nih..?

    ReplyDelete
  21. kasian banget kamu mas, kencan ama gitar wkwkwkw, jomblo ya, kasian deh,tapi keran juga semoga menang, kalo menang novelnya kasih ke aku ya ;)

    ReplyDelete
  22. wakakkakakak
    ko bisa akur
    biasanya kan... suka ribut kalo poligami...
    ehheheheh

    kerren sob puisinya
    semoga menang yah

    ReplyDelete
  23. wekekekekkek.. terakhirnya itu lho, tak disangkah...

    ReplyDelete
  24. wuih, mantab dan rancak.. moga menang ya mas...

    ReplyDelete
  25. Postingan yg keren...nice can be visite this blog. thanks

    ReplyDelete
  26. sekarang aku punya banyak istri yang selalu mengerumuni aku jika malam, nyamuk

    ReplyDelete
  27. duhh, jangan sampe ajah ya beneran punya banyak istri,,
    ntar ga bisa bagi adil lohhhh,, =)

    *ihhh baru pertama kali komen tapi udah bawel*


    moga menang yaaaa..=)

    ReplyDelete
  28. ending puisinya ga reduga... kirain.....ehh ternyata bantal n guling...hehehehe......kreatif..sipp..

    ReplyDelete
  29. hahaha aku sudah serius bacanya tapi akhirnya gitar sama guling..bisa aja

    ReplyDelete
  30. emngnya gitar sama guling bisa akur ya?

    ReplyDelete
  31. hahaa...
    gx normal nih..
    masa istrinya gitar ama guling :P

    ReplyDelete
  32. ::: hahahahaha..... gitar dan guling...

    ::: jadi ingat punya ku juga di kamar... gitar dan guling

    ::: jika disuruh bercerai, sama yang mana duluan?? xixi ^-^

    ::: ada motivasi hari senin di blog ku ^-^ ,,, datang yang BAB ^-^

    ReplyDelete
  33. lho, istri yg ketiganya mana?
    itu tuh yg slalu menemanimu kmn pun km pergi, kadang ia crewet kdg jg pendiam, trs bikin km bete atw jg seneng... tiap saat minta dijajanin mulu, kalo jatuh km elus2 biar gak lecet, bodynya slalu dijaga biar te2p aduhai...

    hape mu itu loh mas... hehe... :P
    wah gak adil nih ama istri yg ketiga, bs2 ngambek tuh, km jg kan yg kelabakan, hayo ngaku??

    ReplyDelete
  34. beruntung banget tuh, kehangatan selalu menyelimuti, kiri dan kanan, muka belakang..

    nice, semangat kawan,,

    ReplyDelete
  35. wkwkwk makin sesek,,ywd deh dipeluk digantiin sm gajah aja...hohohoho ^0^

    ReplyDelete
  36. Polaigami kayak aa' gym donk...

    ReplyDelete
  37. nah topik yg beginian ne yang paling kesel bacanya,..

    ReplyDelete
  38. Hhaha...gue kira poligami sama banyak istri..
    Eh..taunya sama gitar N bantal to, hahaha..

    ReplyDelete
  39. Waduh, kalo laki gw minta ijin poligami, gw langsung minta Kakek gw di Pandeglang kirim paku 1 kg buat nyantet laki gw hehehe kejaaammm.

    Btw thanks yah dah mampir ke blog keluargazulfadhli. Salam dari Zahia buat Uncle Roel :-)

    ReplyDelete
  40. Ah..gak seru.
    Poligaminya kok sama Gitar dan bantal, hahaha... :D

    ReplyDelete
  41. Sukses selalu http://siroel25.blogspot.com/2010/05/poligami.html?showComment=1275316965887_AIe9_BEOtm8OoNqWN7E8nGHLwvwLcuuC4c-cdIDG9aMewjfSapMmKbJII7O3KVIjpd0M4dOB0HHdTaVSXLRAIDHJrXeznUcefCSrI8javtEmUBShEaxqmSZfaXx75K0-cT_bl1_LzM6lLkVINbq2bXMiz3KQWoUjA9GQiaIYLFzQWdWLcLCjQB6HSuTp-w8cREQPfbmev4Ogb9HPbO2-haGiHRh9YI5LrA#c3032411418087575560 :-)

    ReplyDelete
  42. bener2 kocak deh, smoga menang lagi yaa

    ReplyDelete
  43. Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci. Sebuah senyum yang tak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tak akan pernah menyakiti dan sebuah kasih sayang yang tak akan peernahberakhir untuk selamanya.

    Dengan mengenal diri sendiri, seseorang akan sadar dan mengerti tentang kemampuan, karakter, potensi dan kekurangan yang dimiliki di bumi mana ia bertempat serta berdiam diri. Dengan pencapaian kesadaran itu pula, setiap individu yakin akan adanya kekuatan, kekuasaan Maha Besar yang berada jauh dibandingkan dengan dirinya.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti.......

    ReplyDelete
  44. ha ha ha ha ha ...
    pertama kali baca konotasinya dah ndak karu2an, ealah ternyata eh tarnyata ... he he he he he he

    ReplyDelete
  45. hahahhahhaha
    itu gulingnya mpe bau iler kali yah dipelukin terus :p

    ReplyDelete
  46. lucuuuuu.... hehehehe

    sukses yak....

    ReplyDelete
  47. wkwkwkwk... ane tertipu... kocak sob....

    sukses ya....

    ReplyDelete
  48. y ampun dikiraiN gR krn mw dipeluk gajah...ckckck

    ditungguin sm gajahnya iaa,,suruh sms kta'y plus bales wall n twitternya..wkwkwk

    ReplyDelete
  49. wah aku tau nih, pasti istri ketiganya selimut ya?

    selimut idup.

    hihihihihi!!

    ReplyDelete
  50. @ALL: thx kunjungannya...salam hangat BAB untuk kalian semua...

    ReplyDelete
  51. salam kenal bagus tulisannya gan

    ReplyDelete
  52. Waaaahhhh poligaminya pasti sukses ya,guling disaat raga kedinginan bisa dipeluk,gitar saat jiwa kesepian bisa menghibur,saling melengkapi.. Ada" aja..hahaha

    ReplyDelete