Saturday, May 22, 2010

Surat untuk Sahabat

assalamu'alaikum...
din, gimana kabarmu? pasti sehat kan?
oia, ada kabar gembira nih buat kamu.
inter milan menang di final liga champions lho.
club kesayangan kamu itu melibas bayern munchen 2-0.
yang ngegol diego milito dua-duanya.
kamu pasti ngga tau milito, dia itu pemain baru di inter.

inter milan cukup superior di liga champions tahun ini.
sebelum sampai ke final,
mereka sudah berhasil menyingkirkan chelsea dan bacelona.
dua club besar yang diprediksi berpeluang besar menjadi juara.
hebat kan?

oia, banyak yang tidak suka dengan permainan inter, din.
pelatihnya, jose mourinho, bener-bener menerapkan catenasio.
catenasio yang sangat negatif, mereka cuma bertahan dari awal.
dan mengandalkan serangan balik yang mematikan.
oia, kamu ngga tau jose mourinho, ya?
dia itu pelatih berdarah dingin,
orang-orang menyebutnya "the special one"
dia baru semusim melatih inter.
dan inter langsung meraih treble winner di bawah besutannya.
sebelum menjuarai liga champions,
inter sudah berhasil mempertahan kan gelar juara seri A
dan menyabet trofi copa italia.
hebat kan?

selamat ya, din.

kapan kita nonton sepak bola bareng nih?
udah 5 taun kita ngga pernah ketemu,
setelah 4 taun sebelumnya kita satu sekolah.
jadi pengen becanda kaya dulu lagi, hehe...

oia, aku minta maaf, din.
soalnya aku selalu lupa mengirim bingkisan fatihah buat kamu.
maaf ya... :)

segitu aja dulu din suratku.
tetep bahagia di sisi-Nya, ya...
kalau ada waktu luang, tolong bales suratku ini ya... :)




dari sahabat yang tak bisa melupakanmu

roel

48 comments:

  1. amin....semoga Alloh mengirimkan taman dari syurga untuk menemaninya...

    sedih ...

    ReplyDelete
  2. Wahh cukuupp perih.. hehhe lebayy.. !!

    ReplyDelete
  3. Wuaaaa... jadi yang dikirimin surat udah meninggal??? ga nyangkaaaa... :(

    ReplyDelete
  4. wow thanks for lovely comment i am so happy to see you have a great day

    ReplyDelete
  5. Semoga tenang d sisi na y sob...!!!

    ReplyDelete
  6. ohhh sungguh terharunya diriku..

    hiks.. hiks.. hiks.. :'(

    ReplyDelete
  7. semoga sahabatmu tenang disana ya roel..

    ReplyDelete
  8. emang kalo sahabat itu selalu dikenang ya walaupun sudah tidak ada disisi kita lagi..

    ReplyDelete
  9. AMIIIN... TERIMAKASIH SAHABAT...

    ReplyDelete
  10. @danil: hahaha, emang edan...

    ReplyDelete
  11. aaa~ sahabatmu udah ga ada ya?
    pasti dulu dia begitu berarti ya sampe skrg aja kamu masih inget sama dia

    ReplyDelete
  12. Kasian ma pak posnya ane mah..
    Malang nian nasib mu pak..

    ReplyDelete
  13. Semoga yg disana membacanya ya mas..
    Amin..

    ReplyDelete
  14. Dalem bangets tuh surat..
    ane amp terharu..

    ReplyDelete
  15. persahabatan bagai kepompong....

    ReplyDelete
  16. sangat menyentuh, persahabatan yang tidak mati

    ReplyDelete
  17. persahabatan memang selalu indah !!
    ^_^

    ReplyDelete
  18. woiiiiiii... inter menang ya...??? mudah mudahan jose mourinho melatih liverpool tahun depan hehe

    ReplyDelete
  19. Ya Allah, semoga dia bahagia mendengar club favoritnya menang

    aku sedih baca ending suratnya, hiks...

    ReplyDelete
  20. morinho mau kunjungi temen km sob,dia pny blog di alam sana pa gak, kunjung blk n follow ya.Lam knl,terus kan ngeblog nya

    ReplyDelete
  21. kok aku jadi terharu ya, din.. kapan pulang, mas ini bukan blog aneh lo hehe

    ReplyDelete
  22. semoga dia selalu mendapatkan tempat yg layak disisi-Nya..

    ReplyDelete
  23. Wah Din internisti ea... Saya Juventini mas.. he

    ReplyDelete
  24. Moga sealu senang din disana.

    ReplyDelete
  25. wah kita tunggu balasannya sob Pasti seru , jangan di kirim bingkisan dulu , biar cepet2 balas ha ha,

    Benar 2 karya tulis bagus ini , buat teman yang sudah dipanggil Pemiliknya , kita mesti Kirim surat agar dimudahkan urusannya , amin

    ReplyDelete
  26. SEMOGA DITERIMA DITEMPAT YG PALING INDAH DISISI-NYA...
    amiin...

    ReplyDelete
  27. sayangnya yang maen bukan lazio
    hehe
    kalo lazio
    q dukung
    hehe

    ReplyDelete
  28. semoga dia yang di sisi-Nya membaca surat ini ^____^

    ReplyDelete
  29. hiks... jadi inget temen baik mia yg udah meninggal juga. umur persahabatan kita dah ampe 16 tahun lamanya T^T

    ReplyDelete
  30. andaikan saja Din bener2 ngebalas surat kamu, pasti kamunya bakal pingsan hehehhe... smoga sahabat kamu tau kalo kamu merindukannya di dunia lain

    ReplyDelete
  31. sahabatnya penggemar bola juga ya. yg tabah ya roel

    ReplyDelete
  32. apa mesti mati dulu ya supaya bisa nonton bareng lagi , kerinduan yang begitu dalam kepada seorang sahabat

    ReplyDelete
  33. salam mas siroel....semoga sehat, sampaikan juga tuk sahabat anda yang berada dialam sana

    ReplyDelete
  34. suratnya aneh dan puitis
    tapi keyen

    Roel bisa minta tolong..
    blogku yang http://itikbalis.blogspot.com linknya minta tolong diganti jadi http://www.itikbali.com ya
    tengkyu sebelumnya

    ReplyDelete
  35. Surat yg mengandung magis sob..serem..

    ReplyDelete
  36. makasih surahnya...
    hehehe...
    salam kenal...

    ReplyDelete
  37. wah udah meninggal ya . .sedih juga nih jadinya . . :(

    ReplyDelete