Friday, May 28, 2010

Langkah

Aku membuka mata

Ini kali pertama

Aku coba berdiri

Yes, bisa!


Langkahku bermula


Berjalan pelan

Menyisir jalan panjang

Perlahan


Kemudian…


Berlari cepat

Sangat cepat

Semakin cepat

Sambil berteriak sembari melompat

Yakhuuuuu…

…..

…..


Suaraku tenggelam di kolam awan


Lelah mulai mencegat

Dengan terengah jalan kuperlambat


Dan, tiba-tiba…


Kakiku tersandung kerikil mungil

Menoreh lumpuh yang sangat aduh


Langkahku terhenti seketika

30 comments:

  1. istirahat dulu...
    ngopi2...
    baru melangkah lagi... ^^

    ReplyDelete
  2. makanya klo jalan2 hati2 nti kesandung, hehehe :p

    ReplyDelete
  3. wah, ini puisi orgi lepas dari RSJ ya? waakkkk..kabuurrr

    ReplyDelete
  4. @INGE: AYUK, NGOPI2 DULU... :)
    @DV: IYA, HEHE...
    @MBAK FANNY: LEMPAR KULIT PISANG KE MBAK FANNY BIAR JATUH, HAHAHA..

    ReplyDelete
  5. Eh bru belajar jalan y roel??hehehe

    ReplyDelete
  6. yah begitulah langkah terkadang kena sandung juga, yang sabar ya...

    ReplyDelete
  7. ayo melangkah lagi, baru kesandung.. masih bisa melangkah khan...?
    heheheh

    ReplyDelete
  8. @mas arif: hehe...
    @mas buwel: terimakasih mas ats dukungannya... :)

    ReplyDelete
  9. bener kok...
    tersandung kerikil, bukannya kerbau.
    kita memang suka menyepelekan hal yang kecil. padahal itu lebih mudah mencelakakan...

    ReplyDelete
  10. melangkah harus2 hati2..padahal kaki ada mata, tapi tak bisa melihat he..he...

    ReplyDelete
  11. kamu ud bisa jalan to rul?? udah bisa lari juga??

    kirain masih merangkak, hehehe..

    ReplyDelete
  12. aduhhhhhh sakiiiiiiiiiiiitttt jatuh dimana tuh rulll

    ReplyDelete
  13. OWWWW BAGUS KATA-KATANYA JATUH DI KOLAM AWAN??
    heemmmmm apa tuh? aneh tapi nyata hehhehee

    ReplyDelete
  14. Semua emang bermula dari langkah pertama... tapi selanjutnya setelah kita mahir melangkah, kita kudu hati2... jangan lari tanpa lihat situasi..
    Ingat2 ya, biar gak jatuh lagi.. :D

    ReplyDelete
  15. Ayo.. brentinya jangan lama2 nanti ketinggalan kreta.

    Maaf ya baru mampir, 'coz sejak kamis sakit mata nih..

    ReplyDelete
  16. ::: aku pun ingin bisa berada di kolam awan

    ::: asik banget deh ngebayanginnya ^-^

    ::: lapor!! ada yang baru dengan foto langsung dari TKP bandung ^-^

    ReplyDelete
  17. Klu melangkah, sesekali tengok kebawah agar ndak kesandung!!!
    Teruskan langkahmu ya...

    ReplyDelete
  18. kerikil hanyalah batu kecil mas..
    melangkah lagi dunk.. wkwkwk..

    ReplyDelete
  19. hehehehe
    ya iyalah jatuh karena batu kecil...

    kalau batunya gede itu bukan kesandung namanya
    tp ketatap...
    wakakka

    slama hangat
    dari blogger abnromal

    ReplyDelete
  20. udah duduk disitu aja, klo perlu bubuk sekalian di jalan, salah ndiri lari lari haha

    ReplyDelete
  21. kaya ini ya bayi kecil (namanya bayi ya emang kecil) lagi belajar jalan :D

    ReplyDelete
  22. mas kalo lari jgn smbl berteriak nnt di kira lg ngejar maling

    ReplyDelete
  23. yasudahh..istirahat dulu aja...
    lagian suruh siapa lari-lari..
    capek khan..

    hehehe,, :P

    ReplyDelete