Monday, April 12, 2010

Dik, Tetaplah di Sini


dik...
aku lelah
hidup ini sungguh tak ramah

dik...
aku ingin berhenti melangkah
tapi senyummu
membuatku malu 'tuk menyerah

dik...
hanya kau yang ramah
begitu tabah
dan sangat indah

***

dik...
tetaplah seperti itu
aku sangat membutuhkanmu
dan senyum sederhanamu

dik...
...
...
...

bila bibirku tak bisa lagi bernyanyi
mau kah kau tetap di sini?



38 comments:

  1. nice post!

    semoga ia tetap tinggal ya roel

    met malem ^^

    ReplyDelete
  2. lirik-lirik...hmmm, seperti tae yeon mukanya hiakakakak....

    ReplyDelete
  3. ow romantisnya

    siapa gerangan 'dik' itu ya?

    ReplyDelete
  4. @inge: hohoho...itu cuma khayalan doang nge,
    hehe...@clara: hahaha...itu emang dia kali clara...
    @seiri: ada dong, pikir ndiri ya....

    ReplyDelete
  5. WWUUUUUOOOOOOOOHHHHHHH.... ada yang lagi melankolis...

    ReplyDelete
  6. salam kenal...
    ternyata co bisa romantis juga ya?

    ReplyDelete
  7. maksudnya tidak semua co bisa nulis romantis seperti itu, gitu...

    ReplyDelete
  8. Wah keren sob. ;-). Ada bkat jd penyair jg sob,hehe..

    ReplyDelete
  9. Dik, award darimu sudah mbak kerjakan silakan dicek ya !

    ReplyDelete
  10. Ayeeee,,,,,
    Semangat terus jalani hidup ini,,,,

    ReplyDelete
  11. hmmm... cooo cwiiitt...
    Semoga "adiknya" selalu disini.. gak pergi kemana2...

    ReplyDelete
  12. Dek, dek..eh si adek kok ga mo jawab sih, hehe !

    ReplyDelete
  13. Aku tetap disini
    eh ini lagunya wali ya??

    ReplyDelete
  14. romantisnya...dik? capa tuhhh?? hehe (^_^)

    ReplyDelete
  15. SABAR SABAR SAHABAT....YANG PENTING USAHA UNTUK HIDUP KITA...APA YANG MENURUT KITA TERBAIK JALANIN AJA YANG PENTING IKUTIN KATA HATI...WALAU HASIL GAK SPERTI YANG KITA HARAPKAN YANG PENTING ADA USAHA...PASTI GAKAKAN ADA PENYESALAN...MAKASIH SAHABAT BAH COMENT..MAKASIH JUGA DAH IKUTIN OCEHAN GARING SAYA....YANG PENTING CINTA INDONESIA...TUMBUHKAN SEMANGAT ITU

    ReplyDelete
  16. Semoga... 'dik' akan tetap setia menemani meskipun dirimu tak lagi bisa bernyanyi..

    ReplyDelete
  17. Wah...kalau dia baca pasti langsung klepek2 karena puisi mas Iroel begitu indah dan romantis...

    ReplyDelete
  18. dik untuk saudara atau sang kekasih nih...

    ReplyDelete
  19. sayang banget pasti sama dik yaa :)

    ReplyDelete
  20. kirain DIK lagunya wali neh..hehehe..
    nice sob..

    ReplyDelete
  21. kaya lagu wali ada dik nya :p
    tp itu teh saha yg di foto hayuuu

    ReplyDelete
  22. sepertinya puisi ini buat adiknya dech..ehehe(sok tahu)

    ReplyDelete
  23. Wuah.. lama tak berkunjung kemari. APakabar tah??
    itu lagu ato puisi kah??
    Hhmmm...

    ReplyDelete
  24. cix:alhamdulillah baik...itu puisi...

    ReplyDelete
  25. @siroil trima kasih ya udah berkunjung diblogku dan ninggalin kommen , memang akhir2 ini banyak para blogger yang kehabisan ide buat posting tapi menurut aku situasi binggung tu pun kalao kita catat kadang juga menarik , contoh entry roin yang lewat , iya kan he he he he

    ReplyDelete
  26. @mundo; ia, betul betul betul....

    ReplyDelete
  27. "dik" itu judul lagunya wali khan..????

    *dijitak roel*
    hehee.. :P

    ReplyDelete
  28. ctaaaaakkkk....*jitak ieyaz*, bukaaannn...

    ReplyDelete
  29. wah borongan nech sob critanya haha
    selamat buat tag dan awardnya yach
    semoga makin sukses....

    ReplyDelete