Sunday, April 18, 2010

Maafkan Aku dan Terbanglah




Terang sudah kita berpisah

Setelah padamu ku bercerita

Tentang cinta yang biasa hilangkan duka

Kini tak lagi terpatri dalam dada


Cukup sudah buatmu resah

Menjaga cinta dengan setia

Berharap denganku selamanya

Sementara aku tiada rasa


Lepas tanganku dan terbanglah

Uapkan cinta itu ke udara

Dan hapus tentangku semuanya

Jari-jariku sudah terbuka


Bila kau berduka

Larutkan semua rasa yang ada

Bersama isak tangis dan air mata


Bila kau luka

Bila kau benci

Bila kau marah

Aku minta maaf untuk semuanya


***

<maaf sudah mengabaikanmu, perasaan, dan harapanmu>

****

PS: maaf teman2, bukan mksd mengajak teman2 memasuki ranah saya, tapi kondisinya memang lagi seperti itu...

46 comments:

  1. kasiannya diaa.. :(

    smoga dia memaafkan kamu Roel.. :)

    ReplyDelete
  2. numpang duduk bentar ya Roel.. mo dengerin the Cranberries.. :)

    ReplyDelete
  3. lumayan bisa dengerin cranberries gratuis ... inget jaman SMP jadinya ...

    ReplyDelete
  4. pengen bisa terbang juga roel..pinjamin sayap ya?

    ReplyDelete
  5. "Lepas tanganku dan terbanglah"
    yang terbang kan biasanya burung ,,tapi burung kok bisa megang tangan mu rol,,he he apaan tuu

    ReplyDelete
  6. Ane xmak aj dh, and bwt sobat semangat ;-)

    ReplyDelete
  7. quote :
    "Bila kau luka
    Bila kau benci
    Bila kau marah
    Aku minta maaf untuk semuanya"

    untuk dia ..

    ReplyDelete
  8. tetep semangat ya ^^

    happy monday dan happy bloging....

    ReplyDelete
  9. Hmmm...Pokoknya tak ada maap untukmu roel.. >.<
    sungguh teganya dirimu.. teganya... teganya.. teganya.. teganya...

    hahahahaa.. :P

    ReplyDelete
  10. Owwwwwwwwwww,,,,,,,,,,
    Terharu,,,,menyedihkan sekali

    ReplyDelete
  11. koq puisinya sedih
    tetap tersenyum yah ^____^V

    ReplyDelete
  12. area wajub komen ya? y deh ni aku komen..

    ReplyDelete
  13. @inge: klo aku si gpp nge, tp dia...
    @ika:semoga... sambil minum es teh panas ya... haha...
    @clara: seperti itulah...
    @hoedz:slmt mndengarkan sob,hehe...
    @lumbunghati *nm aslinya siapa ya?: ke sini aja mbak, gratis kok...
    @mundo: hahaha...tau ah...
    @ratasoe:thx sob...
    @mauren: iya... utk semuanya itu mksdnya semua perlakuanku padanya...
    @senja:thx senja...
    @ieyaz: ieyaaaaazzzz...km lucu deh...haha...
    @san:lebay...haha...
    @mbak ria: ne lg senyum2 sendiri mbak,hehe...
    irul: dasar...awas kau roel...

    ReplyDelete
  14. wah...kenapa nech sob
    lagi berduka kah karena dia?
    jalani dan hadapi semua masalah agar bisa
    melewati setiap gundah yang kelak menjamah..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  15. tetap semangat. memang tak mudah bila hati sedang gundah, tapi bukan berarti hidup akan berakhir, bukan?

    ReplyDelete
  16. Hwaa... saya kok ngerasa puisinya agak kejam yaa..
    heheheee...

    ReplyDelete
  17. @bunglon:thx sob...
    @mbak fanny: betul betul betul.... ok, mbak, lgsung kesana saya...
    @tyas:sebenarnya itulah mksd puisi ini yas, km hebat, km bisa menebak mksdnya...

    ReplyDelete
  18. lagi mau minta maaf sama siapa neh?

    moga di maafin aja

    ReplyDelete
  19. Ketika semua sirna... maka terbanglah
    agar jauh kau dari segala luka...

    ReplyDelete
  20. Beberapa kali kok puisinya tentang hati yang mulai dingin dan rasa yang mulai hampa...?

    ReplyDelete
  21. gambarnya lucu tapi kasian :'(

    tetep semangat yaa . happy blogging

    ReplyDelete
  22. sedih lagi cinta lagi.. cinta lagi sedih lagi..

    ^_____^ keep smiling

    ReplyDelete
  23. Pokoknya Ga da ampun buat cowo :
    sekejam
    sejahat
    dan sebengis Siroel...!!!
    Hahags! Kidding beib ^^

    Dont Give up pliz!
    Let wake up and runaway from ur bad dream!

    ReplyDelete
  24. Lagie sedih ya Roel
    lagi luka ya?
    sini aku datang
    Lukanya minta dijahit apa diobras?
    atau dilem castol aja..

    cup cup
    just kidding
    keep smile yah

    ReplyDelete
  25. jika memang engkau tak seperti yang kuharap..
    tolong bawa rasa sesalku karena mengharap..
    lumpuhkan impian indah yang pernah ada di dalamnya.
    perasaan ini sungguh lembut dan peka..
    dan kini. engkau telah menusuknya..
    Trimakasih cinta.. trimakasih untuk semuanya...


    buahahahahhaaaaaa,... cocok ngga ?

    ReplyDelete
  26. apdeeeeeeeeeeeeettttttttt :D.. aku selalu begini,,
    kau yang pertama dan aku yang terakir hahahah.. manteb tho mas hehe

    ReplyDelete
  27. we'eh,,
    di tempatku aku sedang menunggu tapi di sini malah berpisah to??
    -------

    ReplyDelete
  28. cuma mau bisa bilang...tetep semangat ya...^___^d
    cayyo roel!

    ReplyDelete
  29. Berkunjung rutin aja he he sambil nunggu puisi terbarunya

    ReplyDelete
  30. Ngga apa2. bercerita saja pada kami tentang ini dan itu. kamu pasti akan sedikit lega. :D

    ReplyDelete
  31. @all: thx sahabatku semua...kalian sangat berharga... :))

    ReplyDelete
  32. Met malam sob...wah mirip nie puisi sama pngalaman w dlu sob...emang sdih bget lo sudah di hadapkan dengan masalah hati dan perasaan..
    Lam kenal z sob..!!
    D tnggu kunjungan balik na.

    ReplyDelete
  33. tetep semangaddd roel!!
    mati satu tumbuh seribu :D

    ReplyDelete
  34. siang aja. mampir bentar di tengah kesibukan

    ReplyDelete
  35. waduh, kok disuruh terbang sih...
    tar ane tangkepin lg deh...
    :)
    semangat bro!

    ReplyDelete
  36. Sedih....tidak ada perpisahan yang tidak membuat duka....Semangat yach

    ReplyDelete