Tuesday, April 27, 2010

Hidup yang Mati


Ia tak bisa lagi berdiri

Ia letih

Jasadnya sudah ringkih

Tiap saat berkisah rintih


Ia merangkak

dengan tapak tangan yang bengkak

Tanpa tahu arah bertolak


Ia kosong

dengan hati kosong

Menghabiskan hari-hari kosong

dengan mimpi kosong


Baginya

Hidup ini sudah tak arti



PS: nah, kalau yg ini asli dari hati yang paling dangkal, eh dalam...

27 comments:

  1. hidup selalu berarti kok, asal kamu mau cari artinya.

    ReplyDelete
  2. semuanya kosong?

    ayo..di isi..

    hehe..

    ReplyDelete
  3. Hidup sebenarx ad dlm hati. Hati yg kosong,hening..;-)

    ReplyDelete
  4. mau tak bantuin berdiri tha ;))..

    kosong,, kosong.. KUOSONK..
    yaaaa ini mah judul blogmu mas,
    carilah seseorang untuk mengisinya :)

    ReplyDelete
  5. woooo...
    ada apa ini ada apa ini...

    dinikmati ae roel
    tuch nah dibantuin nyun berdiri :p
    aku bantu doa ae wez :D

    ReplyDelete
  6. Hidup indah loh penuh arti
    berbagai masalah seperti hiasan2 kehidupan :D

    ReplyDelete
  7. Siank sob...wah ada apa kh gerangan dirimu??
    Slamt inter na melenggang k final sob

    ReplyDelete
  8. kenapa gak berarti?

    teruslah mencari...semua makhluk pasti berarti, dan pasti pernah ringkih tapi pasti nanti bisa berdiri lagi kalau kita sendiri mau mengubah. semangat yaaaa

    salam

    ReplyDelete
  9. "tapak tangan yang bengkak"
    hmm...ini kiasan atau emang tangan orangnya yg lagi bengkak ya?

    ReplyDelete
  10. Wey,klo kosong ya di isi donk!
    Terserah dch!
    Mo di isi pake apa?
    Aer?
    Duit?
    Batu?
    Yang penting full...^^

    ReplyDelete
  11. wah kosong semua?
    heeeehehhehehhe,,,
    maaf ru sempat jln2, makasih dah pajang awrd ku,,,
    siiiplaaahhh

    ReplyDelete
  12. loh loh kok gag berarti seh dek :(( yaaah harus bisa ada arti dunkk ^^

    ReplyDelete
  13. ok sobat...
    jangan kosong dunk kalau hidup.. menikmati dan semoga kita dalam orang yg sll bersyukur :D

    ReplyDelete
  14. uh, puisinya kok pesimis sekali....
    pasti kamu belum menemukan arti hidup aja ^^
    *gayamu clarrrr, kek nenek"*

    ReplyDelete
  15. Wah, berarti hidupmu nyaring donk... "tong kosong nyaring bunyinya, hidup kosong nyaring juga bunyinya" :p

    ReplyDelete
  16. duh semangat ah, hidup cuma sbentar tuk apa bersusahsusah...

    ReplyDelete
  17. Hehehehe, bener2 dari hati yang terdalam.. :-)

    ReplyDelete
  18. baru pertama kali ini berkunjung dengan speaker on, jadi baru tau kalo ada sound tracknya :)

    ReplyDelete
  19. seperti lampu yang habis minyak
    tapi pasti ada yang bisa didapat

    ReplyDelete
  20. kosong adalah berisi
    berisi adalah kosong
    kosong dan berisi sama saja

    Amit, amiit....

    ReplyDelete
  21. dia merangkak menggunakan tungkak.haha

    ReplyDelete
  22. waduh, awardnya byk banget. bahasa korea? hmm...keren juga tuh...

    ReplyDelete
  23. jadi bakalan mahir bahasa kore nih...

    Sukses atas awardnya yang bejibun.

    ReplyDelete
  24. @mbak fanny dan pak iwan: kok komennya di sini??? sengaja ya??hehe... makasih ya bapak ibu...

    ReplyDelete