Wednesday, April 14, 2010

Hujan Awaaaaaard

waaaaaaaaaaaa.......... *dasar orang gila*, diem lu!
hi teman-teman, kali ini mau posting award yang udah numpuk di kolong mejaku nih... byk bgt awardnya *udah2, langsung aja sih, byk bacot!*, iye iye, nih awardnya, langsung diplototin aja ya....












keterangan:

award 1-6: dikasih sama Inge
award 7: dikasih sama Gema dan Inge
award 8: dikasih sama inuel dan Inge
award 9: dikasih sama Chomisah Noer dan Inge
award 10: dikasih sama Tyas

(urutan dari atas ke bawah)

award ini spesial diberikan kepada semmmuaaa yang komen di postingan ini *ah, bilang aja lu males nulis satu-satu...*, yeee...gw ngga mau pilih kasih jin... wajib diambil bagi yang belum dapet award ini, yang udah dapet tolong jangan ngambil lagi, rakus namanya itu *mereka jg ngga bakal mau ngambil kali*.

nah, sekian dulu postingan kali ini *dasar, gini nih kalo ngga punya ide lagi!*, heh jin, diem aja sih, lu blum prnh keselek kereta api kan??? nyeletuk lagi gw jejel mulut lu pake kereta api!!!

38 comments:

  1. ihhh...senengnya yang panen awardd.....
    selamat yaa... :)

    ReplyDelete
  2. ayeyyy...number one gitu lohhhh..
    hahaa.. :P

    ReplyDelete
  3. eh jin na koq nimbrung terus sie roel...??

    Makaci udah dipajang... ^^

    suguhannya jgn minum doank donk roel *mulai ngelunjak*

    ReplyDelete
  4. @ieyaz: yeeee ieyaz pertamaxxx...
    @inge: ini ada kue bolu nge, mau???

    ReplyDelete
  5. wah, bener2 hujan tuh. banjir gak ? hehehe..selamat ya tuk awardnya

    ReplyDelete
  6. @SCB: ngga dong, drainasenya bagus di sini sob,hehe...

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. @san: aduh, ngingetin terus, jd ngga tenang,hahaha...ditunggu ya san...

    ReplyDelete
  9. Selamat awardnya,,,,
    Ehhhhh iza dech aku tunggu sampai kpn pun nyantai aja lg,,,,

    ReplyDelete
  10. wah wah betul betul hujan award tuh, berarti banyak yang merhatiin yah :)

    ReplyDelete
  11. Selamat sob atas awardx..sukses sll ya,;-)

    ReplyDelete
  12. @gema: mungkin...hehey...
    @ratasoe: thx sob...

    ReplyDelete
  13. Walah bukan hujan ini mah...

    Banjir, Gan.. :p

    ReplyDelete
  14. Laporan saya terima!!!
    Hweheheee..makasih yaa...

    ReplyDelete
  15. tyas: siap komandan!!!
    hahaaaa...sama2 yas...

    ReplyDelete
  16. wahh
    bener panen award nuy sob
    mangtabbb
    banyak banget awardnya

    ReplyDelete
  17. wowo
    bener2 hujan award nuy
    sukses ya sob utk awardnya
    :D

    ReplyDelete
  18. mengamankan posisi 18 hahahah.. jangan ngamuk dunk mas.. iya aku apdet apdet....... hahah, maaf ya telat datengnya :-P

    ReplyDelete
  19. wew udah ngga nomer 18 lagi hahahah

    ReplyDelete
  20. @darahbiroe: iya sob, lg panen nih..
    @antok: hujan hujan hujan *ipin*, thx sob...
    @inuel=nyuns: berisik...
    @STdSR: awas kesambet...haha...

    ReplyDelete
  21. thanks banget ya buat awardnya, saya pasti simpen baik2
    btw mau tukeran link?

    ReplyDelete
  22. saya udah follow blognya, follow balik ya :)

    ReplyDelete
  23. selamat atas hujan awardnya moga ga kena flu aja akibat kehujanan

    ReplyDelete
  24. wow nice post great congratulations for the award

    ReplyDelete
  25. Wah.., ada hujan badai.. eh... hujan award ya disini. Selamat.. selamat... semoga makin semangat ngeblognya...!

    ReplyDelete
  26. @factsss: thx friend...
    @mbak reni: amiiin....makasih mbak...

    ReplyDelete
  27. wah..wah..ada jin nya... knalin dunk..hehe
    slamat ya..(^_^)

    ReplyDelete
  28. @ika: *kenalkan, saya jin upil,jinnya siroel*
    hahahaha...

    ReplyDelete
  29. kita sama sobat lagi kehilangan ide jadi untung ada award dan tag untuk posting

    ReplyDelete
  30. selamat awardnya..
    eh ada jinnya juga??

    ReplyDelete
  31. @diana: thx diana....slmt datang di blogku....

    ReplyDelete
  32. MAs!!!!!
    Banyak banged,,ea???
    Ngiler,saia...
    Oia, Mas juga dapet award dari saia (*bukan buatan saia, sih*), tapi diambil, yua...
    >_<

    ReplyDelete