Tuesday, June 8, 2010

Do Nothing

Saat sadar
Bahwa bunga-bunga sudah mengembang-mekar
Aku masih diam memaku
Dengan mawar musim lalu

***

Cepat mereka berlari
Mengejar mimpi-mimpi yang menggantung di mulut pelangi
Tapi tidak dengan aku
Hanya duduk melihat awan yang mulai sendu

***

diam

karam

17 comments:

  1. saya melewati waktu yg berharga hanya dengan diam
    ayo semangat ^^

    ReplyDelete
  2. ayo jangan lelah mengejar mimpi

    ReplyDelete
  3. bangun...mari kita kejar mimpi untuk mewujudkannya

    ReplyDelete
  4. Ayo atuh cepet bangkit. Jemuran udah kering semua tuh, nunggu diambilin :-)

    Btw boleh tukeran link kaga? tengkiu loh sebelumnya. Kalo mo tukeran sandal takut beda nomor soalnya

    ReplyDelete
  5. suruhh siapa kamu cuma diam..
    ayoo ikuti langkah mereka..
    berlarilah mengejar mimpimu..
    pasti bisa...

    semangattttt...!!! Ciayoooo...

    ReplyDelete
  6. semangat brooo...

    jangan diam mulu....

    ntar nggak nyadar kalau rambutnya dah putih semuax...

    hehehe

    ReplyDelete
  7. semangaaaat roel...
    kejar terus... ^^

    ReplyDelete
  8. loh. siroel kuk jadi melowdrama gini, hehehe..

    ayuk semangat!!!!

    ReplyDelete
  9. harus punya dan berani meraih mimpi!!!....

    ReplyDelete
  10. ayo semangat gan.. jangan biarkan bunga gugur dengan percuma, ayo sikat ndak selak dipangan codot hehehe

    ReplyDelete
  11. diam tapi tak berkutik
    lawan ..lwan rasa peimismu ayo maju .. majulah menag hehhehehe kayak lagu degh semnagat DUNK AKU UDH BANGKIT NIEH..

    ReplyDelete
  12. ojok diem aja, ben ngga karam *ngok

    ReplyDelete