Monday, June 7, 2010

Video Luna dan Ariel Nih: Asli atau Rekayasa Engga Ya???

Semoga yang klik postingan ini engga ngeres, hahaha… piiiiisssss….

Saya belum nonton video tidak senonohnya Ariel dan Luna. Belum liat gosipnya juga. Kata cerita temen sih Luna membantah, tapi yang menjadi bukti kuat bahwa itu Luna Maya adalah tatto di paha Luna, waow paha… *jadi pengen makan paha ayam euy* hahaha…


Sebenernya saya engga begitu suka dengan acara gosip. Tetapi kalau masalahnya berkaitan dengan Ariel sih, saya bisa betah pelototin acara-acara gosip dimanapun *hahaha…*, secara saya kan mengagumi dia karena dia jago bikin lirik. Tapi saya belum tonton gosipnya nih, ntarlah belakangan. Saya posting dulu.


Beberapa bulan yang lalu, saya pernah baca tulisannya Dee (Dewi Lestari: Novelis dan Musisi: yang nyanyiin lagu ‘Malaikat Juga Tahu’) di blognya. Di situ dia banyak curhat tentang kehidupannya sebagai artis yang selalu diburu-buru oleh media, terutama dari entertainment. Dalam sebuah postingan, kalau tidak salah *saya rada-rada lupa nih* dia bilang (yang intinya) “bahwa acara gosip itu, kebenaran beritanya cuma 25%, 75% nya hanya rekayasa dan bohong belaka” *kalau saya tidak salah intinya gitu *. Di blognya itu juga, dia langsung mengulas berita apa saja yang benar dari kehidupannya yang pernah diangkat oleh media entertainment dan berita apa saja yang direkayasa oleh pihak media. Dan ternyata memang sangat sedikit sekali berita yang benar-benar asli tentang kehidupannya.


Kembali ke video Ariel dan Luna. Tentunya saya tidak bisa memastikan apakah itu benar atau tidak karena saya bukan ahli telematika seperti Roy Suryo. Saya juga bukan paranormal seperti Ki Joko Bodo. Tetapi ada baiknya kita melihat kembali ke belakang. Tahun lalu Luna dan pihak entertainmet sempat bersitegang lantaran status di twitter Luna. Bisa jadi ini adalah bentuk balas dendam. *wah, bahaya nih, mulai su’uzzon*. Udah ah. Takut. Pokoknya jangan asal percaya sama gosip lah. Tapi kalau itu memang bener Luna dan Ariel. Ampuun deh…


Wah, tumben saya posting tentang gosip.

Buat para pencinta acara gosip, mari nikmati gosip sampai mati, hahahaha….


***


Sekalian mau pajang award.

Award ini dikasih sama dua sahabatku yang cantik-cantik, yaitu Sun’s dan Devi. Terimakasih ya…

Eh, award ini ada aturannya:

1. Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang, sebagai bentuk jalinan persahabatan antarsesama blogger.

---- ok, award ini saya berikan khusus kepada (jreng jreng jreng): yang mau aja deh, silahkan diambil... :)

2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi ata
u kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.

---- ‘we are the losers, may friends.’ ---- Hahaha…. Ini mah bukan kalimat penyemangat.

---- ‘masih terlalu banyak pintu menuju sukses di dunia ini kawan, so, jangan berputus asa hanya karena gagal di seratus pintu.’ ---- Yoi mantaaabbb *berbakat juga saya bikin kalimat penyemangat* hahaha…

Ok deh, sekian dulu sahabat. C U.

25 comments:

  1. wah, bener juga ya. bisa jadi itu rekayasa dari pihak2 yg gak suka Luna. tapi tak tahu juga deh.

    ReplyDelete
  2. bukannya tato nya dipinggul ya roel? *ikut gosip
    ada sekuelnya nih A*ie*-C** T*** :kabooorr ahhh seblm ketangkep:

    btw makasi uda dipajang yaa :)

    ReplyDelete
  3. Sama neh mas Roel, saya juga ndak tahu apa apa, beneran ariel ama luna maya nggak ya....

    ReplyDelete
  4. Buwel juga sama Neh, SAHABAT PETERPAN... He

    ReplyDelete
  5. woiiiiiiiii kalo mo belajar SEo ngga gtu caranya, hurufnya di Bold, atau di garis miring, di paragraf kedua kasih lagi kiwetnya, terus di paragraf ke tiga kasih fotonya, paragraf keempat kasih videonya, trafikmu langsung naik 10kalilipat!!

    wkwkwkwkw.... enak kan jadi master SEO ahahahah nguawur aku ya komentarku, kalo mo protes di YM aja ya ;)

    ReplyDelete
  6. aku koemntar lagi boleh kan :D, biarin aja mereka, lapo melu ngurusi, kan wes akeh seng ngurus, gitu aja kok repot,

    ReplyDelete
  7. @mbak fanny: kita serahkan saja kepada komnas perlindungan anak mbak *lho?*
    @dv: kata temenku di paha, engga tau juga sih.... lempar kulit pisang ke devi biar engga jd kaboor...hahaha...
    @mas buwel: saya jg engga tau mas, blm nonton saya, kita nonton bareng yuk, hahahaha....

    ReplyDelete
  8. @mas buwel: wah, sama mas, tapi peterpan udah ga ada lg skrg...
    @inuel: opo sih koe, ini bkn bwt SEO,,,

    ReplyDelete
  9. daripada buat nonton gosip murahan gitu *emang ada ya gosip yang g murahan..??* mending juga buat tidur.. mlh bermanpaat... hohohooo.... :D

    ReplyDelete
  10. lama g kesini....
    numpang duduk dulu ahh....
    hahaaa,,, wekkzzz... :P

    ReplyDelete
  11. @ieyaz: betul betul betul, tp km nyindir aku ya yaz? awas ya...

    ReplyDelete
  12. @ieyaz: silahkan duduk yaz, tp jgn lupa bayar ya...

    ReplyDelete
  13. kayakx bener deh....

    la raibafihi....

    nggak ada keraguan di dalamnya...

    hehehe.....

    ReplyDelete
  14. ini gosip emang lagi hot banget ya XD

    ReplyDelete
  15. ok dengan gosipnya, tapi jangan keterusan ya sobat...^_^

    ReplyDelete
  16. temen saya tadi dapat kabar kalo ada video lain lagi tuh ttg ariel.ckckckck

    ReplyDelete
  17. halaaaaah biasanya kan kamu memang biang gosip roel :P

    eh sekarang dah ariel ma cut tari loh...
    *jiah malah ikut ngegosip*

    ReplyDelete
  18. nggak demen nonton gosip :D
    ayo nonton beritaaa *kaya bapak bapak*

    ReplyDelete
  19. sebenernya kasian menurut aku di gosipin sampe kaya gini, padahal belum tau juga kebenarannya

    ReplyDelete
  20. namanya juga gosip (digosok makin sipppp) ^^

    ~Salam kenal dari saya, Ica Puspita

    ReplyDelete
  21. Met pagi sob...mav ru mampir ni sob..wah ini gosip lg hot-hot na y sob..tp ane g ambl pusing ni dgn pemberitaan yg tdk mendidik seperti pemberitaan film hot luna n ariel...mendingan mikirin bgaimana cri artikel yg bagus bwt d post ke blog ane..hehehe
    Sukses selalu y sob..slamat Award na sob...ane jg dpat Award yg sma

    ReplyDelete
  22. hehehe..jangan gitu sobat ^_^, masa nikmati gosip ampe mati....^__^, nikmati hidup aja, ga usah mati......

    ReplyDelete
  23. WAH EA NIEH AKU TAKUT ACH GAK MAU NONTON GAK MAU PENASARN HEHEHHE GAK MAU IKUT CAMPUR BIARLAH ARTIS DAN TUHANNYA HEHHEHHEE

    YG TAHU HANYA ALALH I DON'T CARE..
    MET PAGI NIEH SELAMAT

    ReplyDelete
  24. wiiiuuuuwwwwiiiiiuuuuu,,,,,,,,,,,,
    hehehe makasih ya roel,dah pasang awrdnya?
    maaf ru bisa hadir sekarang,,,
    soal gosip,99% diperkirakan tu memang bener,denger2 c?
    haiaaaahhh,,,,

    ReplyDelete
  25. Yah, kita warga biasa hanya bisa menikmati aja tingkah polah artis. :D

    ReplyDelete