Sunday, June 20, 2010

Puisi: Aku Mengaku Kalah (Aku Takkan Menyerah)


Akhirnya

Saat itu tiba


Setelah perjalanan sangat panjang

Yang tak pernah kuanggap sia-sia

Aku kini akan berkata

“Iya, aku mengaku kalah”


Tunggu dulu

Aku kalah di laga ini

Tapi aku belum menyerah

Masih banyak pertandingan lain yang menunggu

Dan aku akan ikut beradu


Aku sadar

Jalan ini sudah buntu

Tapi tunggu

Masih banyak jalan lain yang terbuka

Yang akan membawaku ke puncak sana


Aku mengaku kalah

Tapi maaf

Aku takkan menyerah

21 comments:

  1. iyah... jangan menyerah... jangan menyerahhhhhh ^^
    *jreeeeng... misi Om... numpang nyanyi*

    ReplyDelete
  2. wah
    udah lama gak maen ke mari
    :D

    gak tahu nih roel, selalin sibuk, saya mulai bosan ngurus blog,hehe

    btw
    semangat roooooel!!!

    ReplyDelete
  3. Aku kalah dalam laga ini..
    Kayak yg lagi aq hadapi banged,Kak T_T
    Gagal memperebutkan posisi di skul..
    Seandainya ini status d fb, tak LIKE berkali-kali.. Hehe... ^0^

    ReplyDelete
  4. boleh mengaku kalah, asal jangan menyerah . . :)

    ReplyDelete
  5. Jangan pernah menyerah sob..semangat..semangat..n slamat berkompetisi..sukses selalu.

    ReplyDelete
  6. SEMANGAAAAT...!!! don't give up, bro

    ^_^

    ReplyDelete
  7. sepertinya kita saling menyemangati nih roel..heheh
    yuuk sama2 kita semangadd dan pantang menyerah :)

    ReplyDelete
  8. Asslamualikum...
    YUP YUP YUP
    SEMANGAD dan jangan MENYERAH....!!!!!!

    ReplyDelete
  9. bukan kalah..tapi belum menang.. *lah..apa bedanya ya.??* hehee..

    tetp semangat hyukzzz... ciayoooo...

    ReplyDelete
  10. Go...Go...Go SEMANGKAAAAAAA!!!!!!!
    jangan menyerah
    harus terus berjuang

    ReplyDelete
  11. Yups mundur selangkah untuk maju seribu langkah, apa sejuta langkah?
    duh.. :-)

    ReplyDelete
  12. yups yang penting pantang menyerahnya ya, kalah menang biasaaaa... :-)

    ReplyDelete
  13. Seep... Maju terus pantang mundur..! Semangat ya..

    ReplyDelete
  14. Tak semua orang mau mengaku kalah
    Terlebih lagi, tak banyak orang yang berani bangkit lagi setelah kalah..

    ReplyDelete
  15. roel,,,
    ada postingan baru di blog yulia
    mampir yaaa
    :D

    ReplyDelete
  16. seperti pepatah bilang
    banyak jalan menuju roma xD
    terus berjuang, sob ^^

    ReplyDelete
  17. setuju roel, boleh kalah tapi ga boleh nyerah seperti nasib tim2 unggulan piala dunia nih, pada kalah gitu

    ReplyDelete
  18. Betul, jangan menyerah sampe titik darah penghabisan!

    ReplyDelete
  19. iya, aku kalah
    maaf.. tapi aku tidak akan menyerah...
    (like this)

    ReplyDelete