Friday, June 18, 2010

Puisi: Sayang, Aku Me...

sayang...
meski jauh, aku akan selalu me...
aku tidak akan pernah me...
karena aku benar-benar telah me...

sayang...
jarak ini tak mampu me...
tak cukup kuasa untuk me...
karena aku dan kamu telah me...

sayang...
tiap detik aku selalu me...
pikiranku selalau saja me...
aku benar-benar tak bisa untuk me...

sayang...
bila saat nanti kita me...
aku ingin selamanya me...
bersamamu me...

sayang...
aku me...

***

wuakakakaakakaakakaakkakakkakakak....
puisi apaan nih????
hahahahahhaaaaa....
bener2 error tingkat tinggi...

29 comments:

  1. Itu puisi ?!
    ku kira maacaam orang lagi sembarang bicara di tempat BAB...
    *seperti nama blog ini =)

    Selamat kenal aja

    ReplyDelete
  2. @norland: hahaha... lam knl jg sob...

    ReplyDelete
  3. me apa atuh?? membingungkan..wkwkwkwk..tapi gokil juga . . ;P
    ada2 sajaaah dikau ini.. :D

    ReplyDelete
  4. Me??
    Merindu
    Me??
    Menjadi
    Coba me tu diselang seling me'rindu m me'njadi pasti pas tu roel...hahaha
    Sob ada Award buat u d angkut ya sob..salam persahabatan..thnxs

    ReplyDelete
  5. Tingkat berapa erot mu Roel..
    gih sana ke mak Eros
    hehe

    ReplyDelete
  6. wew. . . Puisi.a lucu. . .hh.h.h
    Oia lam knal aja mas

    ReplyDelete
  7. me-masak, me-nulis, me-nari, me-dobrak, me-lukis, me-rinding, me-ngetuk, me-ledek, me....isi sendiri aja. emang ini puisi orang rada2 sih. kalo belum sembuh, jangan pulang dulu ya dari RS. hehhehe

    ReplyDelete
  8. Me-nya itu apa mas ? Mejen ? he..he. jadi ikut eror nih...hihihi

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  9. wuakakakaakakaakakaakkakakkakakak....keren juga me...

    andai engkau me, maka akan ku me, sehingga menjadi me...dan lebur terbuang ke me...^_^

    ReplyDelete
  10. mbencimu..
    ncintaimu..
    mbebanimu..

    mengetahuinya..
    mengungkapkannya..
    mintanya..

    memuakkanmu..
    menyayangimu..
    mbentuk kebencian itu..

    ncari keasalahan kita..
    mbunuh dan menguburmu..
    njadi setan gentayangan..

    mbencimu..


    noh jawabannya :D

    ReplyDelete
  11. jawablah titik-titik diatas dengan benar..
    yang bisa menjawab semua dengan benar..akan mendapat paket liburan gratis ke lombok dari pemilik blog...!!!!
    hahahaa...

    ayem koming maz roel.. :D

    ReplyDelete
  12. PAB.
    Puisi Aneh Banget.........
    Wkwkwkw....
    Tp keren sob, tuh aku rating semua, lucu, menarik, keren... Diborong.
    ahhahahaha.....

    ReplyDelete
  13. Terima kasih karena engkau telah me...
    semua itu membuatku merasa di...

    hehehe... *ikutikutanerrordotcom*

    ReplyDelete
  14. akhir pekan seru juga berkunjung kesini
    menarik
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  15. hahahahahahahha keren Mas...

    ReplyDelete
  16. aku tidak bisa me... banyak karena aku me.. kamu me.. sangat kreatif me... sering error kamu bilang tapi aku sangat me.. semua tulisan anda

    ReplyDelete
  17. puisimu keren roel..
    sumpah aku me..
    bikin aku ingat sama some one ni, xixixi...

    ReplyDelete
  18. Sayangg,,,,sayanggg aku sayyaaannggg,,,,,,,,,,hiiicccckkkkkkssssssss

    ReplyDelete
  19. Kaya kuis ajah Mas kudu ngisi sendiri di titik2 yang kosong :-)

    ReplyDelete