Wednesday, June 23, 2010

Puisi Cinta untuk Ibu


-->
Ibu

Lalu beku


59 comments:

  1. kadang memang tak ada kata yang mampu benar2 dapat digunakan untuk menceritakan tentang mulianya seorang ibu....

    bukan sedang pelit kan roel??? hehe

    ReplyDelete
  2. Ternyata... sulit ya mengurai kedalaman rasa pada seorang inbu...

    ReplyDelete
  3. @inge: ngga dong, hihihi...
    @mbak reni: begitulah mbak, saya sangat kesusahan bikin puisi ttg ibu...

    ReplyDelete
  4. gitu tok, parah parah parahhhh keabisan ide ya ;))

    ReplyDelete
  5. hmmm, FikMin ya? *singkat banget, bingung mo comment apa?? :)

    ReplyDelete
  6. Pagi sob...smpai kpan pun tinta tak akan cukup untk menuliskan kisah ibu...

    ReplyDelete
  7. Ibu sangaaaaaaaaaaaaaaat istimewaaaa...

    Postinganyaa cuma beberapa kata tapi ngena bangeet..

    :D

    ReplyDelete
  8. Haiahhh panasin dulu roel biar bisa terusin puisina, udah serius mau baca mlh tinta beku????
    pemirsa kecewa nichhh:D

    ReplyDelete
  9. *kasih korek* ini biar anget ga beku hehehe

    ReplyDelete
  10. Ibu, keberadaanmu tiada yang bisa menggantikan!

    ReplyDelete
  11. wow..menyimpan makna yang dalam. Sosok yang tak bisa terungkapkan oleh semua rasa yang ada.

    ReplyDelete
  12. Ada rasa yang berbeda ketika membaca puisi pendek ini.

    ReplyDelete
  13. ada apa dengan ibu? dikit banget..

    ReplyDelete
  14. minimalistik poetric... :-)

    ReplyDelete
  15. suhu tempat nulisnya terlalu rendah tu..
    awas kena hipotermia tu..:D

    ReplyDelete
  16. nggak ada kata yang pantas menggambarkan bagaimana sosok ibu yang sebenarnya.. karena dia begitu baik..begitu tegar dan begitu mulia.....

    ReplyDelete
  17. luar biasa....ck..ck..ck...pelit hahahahahaha..

    ^_^ inspirasi bisa dimana saja dan kapan saja serta realisasinya bisa juga apa saja...


    salam blogger dan damai..

    ReplyDelete
  18. hm...


    bagi saya puisi ini sangat dalam,

    ya, kadang kata tak dapat mengungkapkan segala isi hati, mungkin harus mencoba dalam bentuk tindakan.

    ReplyDelete
  19. keren!!!
    empat jari deh.
    apa yah, simpel tapi nancep.

    emang gak ada kata yang cukup untuk ibu. :)

    salam kenal, kawan.. ^^

    ReplyDelete
  20. ehh empat jari jempol maksudnya, haha..
    saking pengen ngasih jempol jadi malah kurang :p

    ReplyDelete
  21. kangen ibuku :(
    nasib anak rantau huhuhuhu

    ReplyDelete
  22. Waaaaaaaaaa

    ngirit banget niy nulisnya........

    hehehehe...........

    ReplyDelete
  23. Kirain bakal panjaaaaaaaaaaaaaang banget ceritanya, soalnya ibu ga bakal ada habisnya untuk diceritain. :D
    Mantap!

    ReplyDelete
  24. tak bisa diungkapkan dengan kata-kata

    ReplyDelete
  25. susah ya mengngkapkan perasaan tentang bunda kedalam puisi...... terus gali sob. kata kata takkan pernah habis walau kita menyerapnya sampai darah penghabisan!!!!

    ReplyDelete
  26. ibu...aku selalu menyayangimu..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  27. singkat
    tapi penuh makna

    chika like this^^

    ketika membayangkan sosok ibu
    memang tak bisa berkata-kata

    sepertinya ingin menangis

    ReplyDelete
  28. menag tak ada kata yang bisa mewakili sosok seorang ibu hikssss

    ReplyDelete
  29. Iyaa, emang nggak ada kata-kata buat ngegambarin sosok ibuu...

    ReplyDelete
  30. ibu

    dan aku mebisu

    :D
    heheh
    baca puisi kamu selalu bikin saya gemes
    hahahah

    ReplyDelete
  31. memang ga bisa diungkapkan dengan kata2 ya..

    ReplyDelete
  32. haha kreatif, pas liat lah kok postingannya dikit. eh pas baca, pas mikir, maknanya dalem juga loh. beribu lembar tentang ibu emang nggak bakal cukup, ibu memang selalu di hati, btw salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  33. Roel !!!!!!!!!!!
    tega banged, masa puisi buat ibu tercinta cuma gitu doank...
    dikau sungguh T E R L A L U...

    ReplyDelete
  34. Sama kek achen.. waduh.. hhehe

    ReplyDelete
  35. ibu memang terkadang tak terjemahkan :)

    ReplyDelete
  36. Puisimu bener-bener bikin inspirasi baru mas roel, kalau ada lomba puisi singkat pasti dapet juara :D
    Ijin follow mas roel maap baru sempetin follownya hehe..., skalian ijin tukeran link ya :D

    ReplyDelete
  37. ga perlu panjang2 Sob...satu kata itu aja udah cukup.............

    aku mau tambahin satu kalimat lagi:

    I Luv U Mom!!!!

    ReplyDelete
  38. Puisi yg bagus sob.. singkat, padat, berbobot .. haha.. siip deh

    ReplyDelete
  39. Saya juga mau ikutan bikin puisi seperti di atas deh

    ReplyDelete
  40. untuk ibu juga tak cukup dibuatkan puisi, makasih ibu

    ReplyDelete
  41. singkat dan padat tapi entah kenapa emosinya dapet
    mantap kamu roel!

    ReplyDelete
  42. hayyah,,,,pulpen macet aja di postingin ^_^
    sini ku pinjemin pensilku...

    ibu

    lalu pensilku patah

    ps: datang mengetuk pintu rumah mayamu , mengingatkan postingan bersama 1 juli nanti yaaa

    ReplyDelete
  43. Iya. Tentang Ibu, saya selalu kehabisan kata-kata.

    ReplyDelete
  44. suerga berada di telapak kaki ibu

    ReplyDelete
  45. puisinya bagus-bagus, terutama puisi tentang ibu nya, sangat inspiratif sekali. salam kenal ya

    ReplyDelete
  46. Iya. Tentang Ibu, saya selalu kehabisan kata-kata.

    ReplyDelete