Wednesday, June 9, 2010

Jari Tengah untuk Israel!!!

Biadab!
Bejat!

Congkak!
Tamak!

F**kin israel in ass hole!!!

25 comments:

  1. memang, tempatnya para teroris tu
    kapal kemanusiaan aja di serang padahal gak ada salah dan masih banyak lagi

    ReplyDelete
  2. setuju banget roel, kayanya semua hujatan tu pas banget buat yang namanya israel, pantes aja hitler dulu bantai yahudi

    ReplyDelete
  3. kelakuan israel memang patut dikecam..

    ReplyDelete
  4. Tambahain deh : bangsat .. licik.. kurang ajar dsb.. hehe

    ReplyDelete
  5. Pokoknya semua yang menjijikan di kebun binatang.. itulah Yahudi

    ReplyDelete
  6. Ane tmbhin y sob...israel iblis n tak berprikemanusiaan

    ReplyDelete
  7. Israel memang tak beradab... mereka sangat kejam.

    ReplyDelete
  8. smoga ALlah membalas perlakuan mereka
    terhadap saudara2 kita di Palestina

    ReplyDelete
  9. iyah aku akuin deh negara satu ini mah kejam
    Semoga akan ada hukuman dari yang di Atas untuk mereka

    ReplyDelete
  10. Semoga saja rakyat Palestina dapat segera hidup dg tenang dan mendapatkan semua hak2 mereka.

    ReplyDelete
  11. Israel..... benar2 tidak punya hati nurani !!!!!

    ReplyDelete
  12. setuju,,, emg engga bener tuh otak israel! huuhhh

    ReplyDelete
  13. Dua jempol buat Israel..... Tapijempolnya kebalik...

    ReplyDelete
  14. bukannya kejam roel.. udah amat sangat super duper kedjam sekaliiii tuh israel.. >.<

    ReplyDelete
  15. kalo aku bwat kepalan tangan dee,

    ReplyDelete
  16. mas, thu yang terahir artinya apa sih >? ngga mudheng hehe

    ReplyDelete
  17. aku boleh komentar lagi ngga', semoga allah memberikan jalan yang terbaik bagi orang2 yang tak bersalah :)

    ReplyDelete
  18. bener2 negera keji dan biadab israel

    ReplyDelete
  19. bahsa inggrisnya israel : israelis
    padahal seharusnya israHELLis

    ReplyDelete
  20. Saya setuju sekali untuk yang satu ini. :D

    ReplyDelete