Tuesday, June 29, 2010

kasih, malam ini aku sangat rindu

mulai larut malam
mulai lengang
dan aku masih terjaga-diam
mataku masih betah membuka-meliat
kejap-kejap

pikiran kosong kini tak lagi
garis-garis cinta membawaku terbang ke arahnya
aku tengah mengenangnya kini

kasih...
meski malam sudah rebah di ranjang
tapi kelip bintang masih terang
bulan sabit pun masih tersenyum riang

kasih...
di larut ini
adakah sosokku di sana?
adakah kamu bermimpi tentang kita?
seperti aku mengingat kita

kasih...
aku rindu
pada senyummu, kedipmu, nadamu
aku rindu pada sosokmu
jugakah kamu?

kasih...
aku peluk malam
mengingat kamu saat kukecup dalam

kasih...
........
........
*kubiarkan hanya hatiku yang bercerita tentang cinta kita*

***

puisi malam yang diposting siang bolong, wkwkwkk...

27 comments:

  1. puisi malam yg dikomen siang hari..
    *geje* wkwkwkwk.....

    btww..co cweet juja ney puisina..
    cieee....cieee... prikitiuuwww...
    hahaaa.. :P

    ReplyDelete
  2. prikitiewwwwwwww.....ada yg lg kangen ni.....

    ReplyDelete
  3. Cieeeeeee mengenang nih ceritanyaaaa.. :D

    ReplyDelete
  4. hahaha...

    malam di Indonesia bagian mana bu ??

    tapi bagus kok puisinya, cuma salah waktu aja mostingx..

    ReplyDelete
  5. @ieyaz: wkwkwkwkk
    @nuy: yui yui... :D
    @azhis: ba bi bu, emang gw ibu2, wkwkwkwkk...

    ReplyDelete
  6. Rinduuuuu..mengapa hatiku rindu tiada tertahan..kau tinggalkan daku seorang...( jadi pengen nyanyi...hehehe )

    ReplyDelete
  7. Duuuuhhhh romantissss boooo. Sapa neh cewe beruntung tersebut??

    Btw kaga papa ko mosting puisi kaya begini tengah hari bolong, asal jangan ditemenin sundel bolong ajah :-)

    ReplyDelete
  8. hahaha.. puisi malam posting siang

    ReplyDelete
  9. Rindu jugakah pada marahnya, cemberutnya dan keras kepalanya...? hehehe

    ReplyDelete
  10. Cihui yang lagi kangen sama yayangnya ....

    ReplyDelete
  11. ehm ehm.. malem malem merindu..

    elok juga lagi merindu, lagi merindu makanan, sumpah lapeeer..

    hehheee

    makshy buat kunjungannyaa iah kak roel, ^_^

    ReplyDelete
  12. Kasih,...aku juga rindu :D

    duuhh,..roel sedang jatuh cinta sepertinya,smg tetap berbunga ya roel :)

    ReplyDelete
  13. hwaa
    kayaknya lagi jatuh cinta ni ya roel :D

    ReplyDelete
  14. uhuk
    ada yang lagi kangen nih keknya ;)

    ReplyDelete
  15. Rindu yang nikmat adalah bila diungkapkan

    Roel Ganteng bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
    thanks sebelumnya

    http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

    ReplyDelete
  16. wah saya bacanya malah sore mas... heheeh

    ReplyDelete
  17. moga kasihnyapun sama merindunya... :-)

    ReplyDelete
  18. semoga rindunya tersampaikan...

    ReplyDelete
  19. ehem..yg lagi rindu...ciee...kok siang bolong sih? hahhaa

    ReplyDelete